Fleetsumo

Kebijakan privasi

Kami di Fleetsumo.id sangat menghargai privasi Anda. Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, dan melindungi informasi pribadi Anda ketika Anda menggunakan layanan kami.

 1. Informasi yang Kami Kumpulkan

Kami mengumpulkan berbagai jenis informasi dari pengguna kami untuk menyediakan dan meningkatkan layanan kami. Informasi ini dapat mencakup:

– Informasi Pribadi: Nama, alamat email, nomor telepon, dan informasi kontak lainnya yang Anda berikan saat mendaftar untuk menggunakan layanan Fleetsumo.

– Informasi Kendaraan: Data kendaraan seperti nomor plat, jenis kendaraan, dan informasi teknis lainnya yang dibutuhkan untuk layanan manajemen armada kami.

– Informasi Penggunaan: Informasi terkait dengan cara Anda menggunakan aplikasi kami, termasuk riwayat pemakaian, data GPS, dan preferensi pengguna.

– Informasi Pembayaran: Data pembayaran yang digunakan untuk berlangganan layanan kami, termasuk informasi kartu kredit atau metode pembayaran lainnya.

 2. Penggunaan Informasi

Kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan untuk berbagai tujuan, termasuk:

– Memberikan, mengoperasikan, dan memelihara layanan kami.

– Memproses transaksi dan mengelola akun pelanggan.

– Meningkatkan layanan, fitur, dan pengalaman pengguna.

– Mengirimkan pemberitahuan, pembaruan, atau informasi lain yang relevan dengan layanan Fleetsumo.

– Menjaga keamanan dan mencegah penggunaan yang tidak sah atau berbahaya.

 3. Pembagian Informasi

Kami tidak akan menjual, menukar, atau menyewakan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga. Namun, kami dapat membagikan informasi Anda dengan:

– Penyedia Layanan: Pihak ketiga yang membantu kami dalam pengoperasian layanan (misalnya, pemrosesan pembayaran, hosting, dll.) dengan ketentuan mereka menjaga kerahasiaan informasi Anda.

– Pemerintah: Dalam hal ada permintaan hukum yang sah atau untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku.

 4. Keamanan Informasi

Kami mengambil langkah-langkah yang wajar untuk melindungi informasi Anda dari akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan, atau penghancuran. Namun, harap diperhatikan bahwa tidak ada metode pengiriman data melalui internet atau metode penyimpanan elektronik yang 100% aman.

 5. Hak Anda

Sebagai pengguna, Anda memiliki hak untuk:

– Mengakses dan memperbarui informasi pribadi Anda.

– Meminta penghapusan data Anda dari sistem kami, dengan ketentuan tertentu sesuai dengan hukum yang berlaku.

– Menolak atau mencabut persetujuan Anda atas pengumpulan dan penggunaan data, yang dapat mempengaruhi penggunaan layanan Fleetsumo.

 6. Perubahan Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi ini dapat diperbarui dari waktu ke waktu. Kami akan memberi tahu pengguna jika ada perubahan signifikan melalui email atau pemberitahuan di situs web kami.

 7. Kontak Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Kebijakan Privasi ini atau cara kami menangani informasi pribadi Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di support@fleetsumo.id atau hubungi info@pilarmedia.com dan 081112802233

konsultan manajemen kendaraan

Konsultan Manajamen

Modul Pengecekan kendaraan secara real-time untuk mencatat kondisi kendaraan dan monitoring proses perawatan kendaraan.

GPS Monitoring

Solusi pelacakan GPS kendaraan terlengkap dengan fitur unggulan termasuk Video Monitoring Dashcamp. Integrasikan dengan Fleetsumo sekarang.

tyms tyres management system

Tyres Management

Kerjasama pengelolaan Ban, mulai dari pengadaan ban sampai dengan perawatan dan pengelolaan ban armada anda.

Scroll to Top